Review : Lacoco Aloe Vera Soothing Mist ( Denia )

Review : Lacoco Aloe Vera Soothing Mist ( Denia )

First, aku mau ngomongin soal Aloe Vera Shooting Mist nya Lacoco yang dari awal aku udah suka banget sama judulnya. Hehehe, iyaa akhir akhir ini aku emang lagi addicted to Aloe Vera, jadi aku kayak lagi mencoba mengoleksi segala macam yang ada Aloe Vera nya. Jadi, pas dapet produk ini tentu excited banget deh! Lacoco Aloe Vera Shooting Mist ini sebenarnya adalah produk serba bisa hehehe kamu bisa pakai buat jadiin toner, cleanser ataupun moisturizer sekaligus. Jadi, tinggal pilih aja deh mau dijadiin apa, karena fungsinya banyak. 
Klaim dari produknya sih, berfungsi buat menjaga kelembapan dan menenangkan kulit wajah serta menyegarkan kulit karena ada kandungan ekstrak bunga camelia dan magnolia. Cara pakainya juga ada 2 macem girls, kalau mau dijadiin toner kamu bisa menyemprot ke wajah kamu dengan jarak 10-15 cm. Nah, kalau mau dijadiin cleanse, tinggal semprot ke tisu dulu sebelum nantinya di usap ke wajah buat menghilangkan make up membandel. 

Lalu, gimana sih performa dari Lacoco Aloe Vera Soothing Mist sendiri?

Packaging
Produk ini punya packaging box yang simpel dan elegan menurut aku, lengkap juga semua penjelasan soal produk ini di packagingnya. Nggak ribet bacanya dan simpel banget juga. Setelah di buka, packaging produknya terlihat so simpel dan nggak ribet. Terbuat dari plastik transparan berawrna coklat muda, jadi produk di dalamnya bisa terlihat dengan jelas. Packagingnya juga nggak berat, nggak terlalu besar jadi nggak ribet buat dibawa kemanapun. Tube nya berbentuk semprot, jadi….tentu aja produknya aman alias nggak gampang tumpah. 
After Application
Nah, buat teksturnya nih! Bisa langsung dilihat kalau teksturnya tentu aja cair alias berwujud air. Kalau di pakek di wajah sebagai toner yang di semprot, sebenarny aku agak kurang suka karena nggak bisa merata ke wajah dan kadang malah jadi terlalu banyak jadi wajahnya malah penuh air. Apalagi ternyata produk ini kalau udah agak kering jadi agak agak lengket gitu gaes, so i don’t really like it. Aku justru lebih suka dipakainya di semprot dulu ke tisue lalu di usap ke wajah, bisa sekalian jadi cleanser ataupun toner dalam satu kali pemakaian. Produk yang dipakai juga nggak terlalu banyak jadinya nggak lengket lengket amat.

Setelah Pemakaian selama kurang lebih 2 minggu

Sejauh ini sih nothing’s change yaa, karena aku baru pakai selama kurang lebih 2 minggu. Tapi, selama proses pemakaian, dua kali sehari yaaa pakainya girls. Aku merasa kulit jadi lebih lembab dan lembut aja gituuu, seger deh pokoknya! Hehehe 
No Comments

Post A Comment